Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Spasojevic: Timnas Indonesia Siap Menang atas Uzbekistan

By Ferril Dennys Sitorus - Rabu, 2 Mei 2018 | 13:55 WIB
    Luis Milla dan Ilija Spasojevic
TRIBUNNEWS.COM
Luis Milla dan Ilija Spasojevic

 Penyerang naturalisasi Ilija Spasojevic menyatakan Timnas U-23 Indonesia telah menggelar persiapan dengan baik untuk melawan Timnas U-23 Uzbekistan pada laga terakhir PSSI Anniversary Cup 2018.

Laga timnas U-23 Indonesia dan timnas U-23 Uzbekistan akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kamis (3/5/2018) pukul 19.30 WIB.

Dengan persiapan yang telah dilakukan, Spaso berharap tim bisa memenangi pertandingan pada laga nanti.

"Persiapan kami sudah bagus untuk melawan Uzbekistan dan kami ingin menang. Meskipun kami sudah dipastikan tidak akan juara, tetapi ini hanyalah turnamen untuk persiapan Asian Games. Kami juga mau menang pada laga nanti," kata Spaso kepada BolaSport.com selepas menjalani latihan di Stadion Pakansari, Rabu (2/5/2018).

Demi meraih kemenangan, Spaso menilai timnya perlu bekerja keras. Indonesia memang diharapkan bisa memenangi laga mengingat pasukan Luis Milla gagal meraih tiga poin dalam dua laga awal.

(Baca juga: Rahasia Kegemilangan Awan Setho bersama Timnas Indonesia)

Setelah dikalahkan Timnas U-23 Bahrain (0-1), Garuda Muda bermain imbang 0-0 dengan Timnas U-23 Korea Utara. Sementara Timnas U-23 Uzbekistan berada di peringkat kedua dengan mengoleksi 2 poin.

"Uzbekistan memang memiliki kekuatan yang berada di atas kami. Pertandingan nanti mungkin juga akan sulit. Sebab, mereka ada di ranking 88 dunia dan kami berada di atas 100," tutur penyerang Bali United tersebut.

Dalam latihan Rabu (2/5/2018), Milla mengasah penyelesaian akhir dan umpan silang anak asuhnya.

Terlihat, Rezaldi Hehanussa, Saddil Ramdani, Putu Gede Juni Antara, Firza Andika, dan Egy Maulana Vikri secara bergantian melepaskan umpan ke dalam kotak penalti.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X