Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Luis Milla Panggil Riko Simanjuntak ke Timnas U-23 Indonesia

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 25 Mei 2018 | 09:40 WIB
Aksi gelandang Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, gol dalam pertandingan kelima Grup H Piala AFC 2018 melawan Johor Darul Takzim di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (10/4/2018).
HERKA YANIS PANGARIBOWO./BOLASPORT.COM
Aksi gelandang Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, gol dalam pertandingan kelima Grup H Piala AFC 2018 melawan Johor Darul Takzim di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (10/4/2018).

 Pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, memanggil gelandang sayap Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, untuk laga uji coba melawan timnas U-23 Thailand.

Laga uji coba itu akan berlangsung dua kali, yang pertama di Stadion PTIK, Jakarta, pada 31 Mei 2018 dan di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, pada 3 Juni 2018.

Kepastian Riko bergabung ke skuat Merah Putih terlihat dari pembicaraan tim pelatih Persija saat menggelar official training di Stadion Pakansari, Kamis (24/5/2018).

Official training itu dilakukan sebagai persiapan Persija menjamu Persipura Jayapura dalam laga ke-10 Liga 1 2018 di Stadion Pakansari, Jumat (25/5/2018).

Pelatih Persija, Stefano Cugurra, berbicara ke anak-anak asuhnya saat briefing tim tentang adanya pemanggilan ke timnas U-23 Indonesia sebelum latihan dimulai.

Juru taktik yang akrab disapa Teco itu sedikit menyinggung terkait pemanggilan tersebut.

(Baca juga: Perseru Yakin Bisa Kembali Berkandang di Stadion Marora)

Tak lama kemudian, para pemain Persija memberikan tepuk tangan yang ditunjukan kepada Riko.

Pemain berusia 26 tahun itu langsung tersenyum dan seperti merasa tak percaya bisa dipanggil memperkuat timnas U-23 Indonesia.

Bagi Riko, ini pemanggilan pertamanya untuk memperkuat tim berlogo Garuda di dada.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.