Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Luis Milla Menanti Gelontoran Gol Dua Pemain Barunya di Timnas U-23 Indonesia

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 30 Mei 2018 | 14:44 WIB
  Para pemain timnas U-23 Indonesia berkumpul di lapangan pada laga PSSI Anniversary Cup 2018 kontra Uzbekistan di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (3/5/2018).
MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM
Para pemain timnas U-23 Indonesia berkumpul di lapangan pada laga PSSI Anniversary Cup 2018 kontra Uzbekistan di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (3/5/2018).

Pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, menantikan kontribusi maksimal dari para pemain yang dipanggil untuk menghadapi timnas U-23 Thailand.

Ada enam pemain senior yang dipanggil oleh pelatih asal Spanyol itu, yakni Teja Paku Alam, Muhammad Ridho, Victor Igbonefo, Lerby Eliandry, Riko Simanjuntak, dan Alberto Goncalves.

Sisanya, sebanyak 17 pemain lainnya merupakan wajah-wajah lama yang sering dipanggil oleh Milla.

Kehadiran Goncalves atau yang akrab disapa Beto dan Riko Simanjuntak menjadi sebuah harapan besar bagi mantan pemain Real Madrid tersebut.

Milla menginginkan kedua pemain itu mampu memberikan kontribusi terbaiknya dan mencetak gol pada laga uji coba kontra timnas U-23 Thailand.

(Baca juga: Perusahaan Asal Indonesia Ini Setia Dukung 11 Tim Sepak Bola)


Gol tersebut sangat ditunggu Milla lantaran pada PSSI Anniversary Cup 2018 beberapa waktu lalu, timnas U-23 Indonesia tidak mampu menciptakan satupun gol ke gawang timnas U-23 Korea Utara, timnas U-23 Bahrain, dan timnas U-23 Uzbekistan.

"Bagi saya, paling penting itu adalah pemain bisa memberikan hal positif kepada tim ini, bahkan ada pemain bintang yang mempunyai masalah untuk mencetak gol, tetapi saya senang dengan perjuangan dan attitude mereka saat PSSI Anniversary Cup lalu," kata Milla saat sesi jumpa pers di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, kepada awak media termasuk BolaSport.com, Rabu (30/5/2018).

Beto didatangkan untuk menggantikan Ilija Spasojevic yang dikabarkan masih mengalami cedera di klubnya, Bali United.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X