Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bek Naturalisasi Persib Berhasrat beri Kontribusi Positif bagi Timnas U-23 Indonesia

By Adif Setiyoko - Rabu, 30 Mei 2018 | 16:45 WIB
Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo selepas laga melawan mantan tim nya, Persipura Jayapura di Gelora Bandung Lautan Api (12/5)
ALVINO HANAFI/BOLASPORT.COM
Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo selepas laga melawan mantan tim nya, Persipura Jayapura di Gelora Bandung Lautan Api (12/5)

Dipanggil untuk memperkuat timnas U-23 Indonesia menjadi kabar bahagia bagi bek Persib Bandung, Victor Igbonefo.

Pemain naturalisasi ini mengungkapkan kegembiraannya seusai kembali masuk daftar pemain timnas.

Bersama rekan setimnya Febri Hariyadi, Igbonefo akan menjalani pemusatan latihan timnas U-23 dalam persiapan menghadapi timnas U-23 Thailand.

Dua laga uji coba tersebut bakal berlangsung pada tanggal 31 Mei 2018 di Stadion PTIK, Jakarta, dan 3 Juni 2018 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

"Kemarin saya sempat bermain bersama mereka (pemain U-23)," kata Victor Igbonefo sebagaimana dilansir BolaSport.com dari laman resmi Persib.

"Saya berharap kehadiranku dapat membantu mereka, dan dengan pengalamanku bisa memberikan yang terbaik buat tim," ujarnya.

(Baca juga: Persija Dapat Sponsor Sangat Besar, Bisa Kembali Beli Bintang Sekelas Marko Simic)

Selain itu, pemain kelahiran Nigeria ini juga meminta doa dan dukungan dari seluruh warga Indonesia, khususnya bobotoh.

Pemain berusia 32 tahun ini juga mendoakan skuat Maung Bandung agar bisa meraih hasil maksimal saat menghadapi Bhayangkara FC pada laga pekan ke-12 kompetisi Liga 1 di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Kamis (31/5/2018).


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.