Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Luis Milla Ungkap Kapan Skuat Timnas U-23 untuk Asian Games 2018 Bakal Diumumkan

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 31 Mei 2018 | 11:12 WIB
  Pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, memberikan instruksi pada laga PSSI Anniversary Cup 2018 kontra timnas u-23 Korea Utara di Stadion Pakansari, Bogor, pada 30 April 2018.
MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, memberikan instruksi pada laga PSSI Anniversary Cup 2018 kontra timnas u-23 Korea Utara di Stadion Pakansari, Bogor, pada 30 April 2018.

Pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, masih belum bisa memutuskan skuat untuk berlaga di Asian Games 2018 yang bergulir Agustus mendatang. 

Pelatih asal Spanyol itu ingin melihat terlebih dahulu para pemain yang dipanggil sampai saat ini.

Milla sudah melakukan persiapan untuk membentuk timnas U-23 Indonesia ke Asian Games 2018 ini sejak awal Januari.

Tidak banyak perubahan nama pemain yang dipanggil Milla pascamembawa timnas U-23 Indonesia menduduki peringkat ketiga di SEA Games 2017 Malaysia.

Milla juga memanggil beberapa pemain senior untuk melengkapi tiga kuota jatah di ajang multi event tersebut.

Namun sejauh ini, Milla belum bisa mengumumkan siapa pemain senior yang akan membela timnas U-23 Indonesia di Asian Games 2018.

"Finalnya sampai hari terakhir jelang pendaftaran baru akan saya umumkan karena di tim ini kadang-kadang ada pemain yang cedera," kata Milla kepada awak media termasuk BolaSport.com, Rabu (30/5/2018).

"Para pemain ada yang memiliki performa menurun dan ada yang lebih bagus, jadi kami masih pertimbangkan itu," ucap mantan pemain Real Madrid tersebut.

Dalam waktu dekat ini, timnas U-23 Indonesia akan berjumpa timnas U-23 Thailand pada laga uji coba yang berlangsung dua kali.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.