Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hadapi Thailand Lagi, Timnas U-23 Indonesia Diharapkan Tampil Lebih Baik

By Muhammad Robbani - Minggu, 3 Juni 2018 | 06:59 WIB
 Timnas U-23 Indonesia dalam laga persahabatan melawan Thailand U-23 di Stadion PTIK, Kamis (31/5/2018).
ANDREW SIHOMBING/BOLASPORT.COM
Timnas U-23 Indonesia dalam laga persahabatan melawan Thailand U-23 di Stadion PTIK, Kamis (31/5/2018).

Timnas U-23 Indonesia diharapkan tampil lebih baik saat kembali menghadapi Timnas U-23 Thailand.

Garuda muda akan kembali menghadapi Timnas U-23 Thailand pada kesempatan kedua di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (3/6/2018).

Asisten pelatih Timnas U-23 Indonesia, Bima Sakti, mengakui bahwa permainan anak-anak asuhnya sedikit terhambat karena lapangan yang kurang bagus di Stadion PTIK, Kamis (31/5/2018).

Timnas U-23 Thailand saat itu keluar sebagai pemenangan dengan skor 2-1 meski sempat tertinggal terlebih dahulu pada awal babak kedua.

"Karena ada beberapa pemain yang belum pernah main di situ (Stadion PTIK), adaptasinya pasti berbeda," ujar Bima Sakti kepada wartawan.

(Baca juga: Persija Heran, Kenapa Marko Simic Dihukum Sehari Jelang Laga Besar?)

"Kami akan main di venue berbeda, yang pasti di Pakansari suasananya berbeda. Pemain pasti sudah familiar dengan lapangannya," ujarnya menerangkan.

(Baca juga: Bertanding Saat Bulan Ramadan, Ini yang Dirasakan Septian David Maulana)

Eks pemain Persiba Balikpapan itu berharap Septian David Maulana Cs kembali menunjukkan semangat yang sama seperti di pertandingan pertama.

"Saya rasa kami akan bermain seperti kemarin, akan mulai dari menit awal dan menunjukkan semangat juang," ucap pria berusia 42 tahun.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.