Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Soal Peluang Masuk Timnas U-23, Ini Kata Stefano Lilipaly

By Metta Rahma Melati - Minggu, 3 Juni 2018 | 18:29 WIB
Bek Sriwijaya FC, Hamka Hamzah mengawal ketat pemain Bali United, Stefano Lilipaly (depan) dalam laga pekan ketujuh Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, 5 Mei 2018.
Liga-Indonesia.com
Bek Sriwijaya FC, Hamka Hamzah mengawal ketat pemain Bali United, Stefano Lilipaly (depan) dalam laga pekan ketujuh Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, 5 Mei 2018.

Timnas U-23 Indonesia tengah bersiap menyongsong ajang Asian Games 2018 yang bakal mulai digelar pada Agustus 2018.

Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, pun telah melakukan proses seleksi terhadap beberapa pemain berpengalaman yang akan mengisi slot tiga pemain senior untuk tampil di Asian Games 2018.

Terakhir, Luis Milla memanggil empat pemain senior, yakni kiper Teja Paku Alam, Victor Igbonefo, Riko Simanjuntak, Alberto Goncalves, dan Lerby Eliandry.

Keempat pemain senior tersebut mendapatkan menit bermain saat skuat Garuda Muda berhadapan dengan Timnas U-23 Thailand di Stadion PTIK, Kamis (31/5/2018).

Timnas U-23 Indonesia dijadwalkan bakal menghadapi lawan yang sama pada laga uji coba kedua di Stadion Pakansari, Minggu (3/6/2018).

Sebelum memanggil empat pemain senior di atas, Milla sudah lebih dulu menggunakan jasa striker Bali United, Ilija Spasojevic, saat timnas U-23 Indonesia berlaga di turnamen PSSI Anniversary Cup 2018.

(Baca Juga: Mario Gomez Sempat Ancam Mundur karena Fasilitas, Ini Reaksi Nyata Petinggi Persib)

Sementara itu, masalah utama Timnas U-23 Indonesia yang dirasakan hingga saat ini adalah mandulnya lini serang yang dibuktikan dengan nirgol pada ajang PSSI Anniversary Cup 2018.

Saat laga melawan Timnas U-23 Thailand Kamis lalu, Skuat Garuda Muda berhasil mencetak satu gol melalui Septian David Maulana berkat kontribusi Beto.

Namun gol itu dirasa belum dapat menjawab permasalahan yang dialami oleh Luis Milla.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.