Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Luis Milla Evaluasi Timnas U-23 Indonesia, 5 Pemain Ini Bisa Tersisih dari Skuat

By Andrew Sihombing - Senin, 4 Juni 2018 | 14:38 WIB
Para pemain Timnas U-23 Indonesia berkumpul di lapangan pada laga PSSI Anniversary Cup 2018 kontra Uzbekistan di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (3/5/2018).
MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM
Para pemain Timnas U-23 Indonesia berkumpul di lapangan pada laga PSSI Anniversary Cup 2018 kontra Uzbekistan di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (3/5/2018).

Sedikitnya 4 pemain Timnas U-23 Indonesia layak menerima lampu kuning selepas dua uji coba melawan Timnas U-23 Thailand.

Timnas U-23 Indonesia gagal meraih kemenangan dalam sepasang laga uji coba melawan Timnas U-23 Thailand.

Pada laga pertama di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis (31/5/2018), Septian David Maulana Cs kalah tipis 1-2 kendati sempat unggul lebih dulu.

(Baca Juga: Laga Kontra Persebaya Batal, Persija Alami Kerugian Besar Ini)

Pada pertandingan selanjutnya di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Minggu (3/6/2018), tim asuhan Luis Milla hanya bermain imbang tanpa gol.

Pelatih Timnas U-23 Indonesia Luis Milla menyebut sepasang laga itu akan menjadi bahan evaluasi tambahan baginya sebelum menentukan tim untuk Asian Games 2018.

SuperBall.id dan BolaSport.com merangkum sedikitnya 5 pemain yang bisa saja tersisih seandainya sang pelatih hendak merombak komposisi tim, yakni:

1. Lerby Eliandry

Rasanya Luis Milla sudah harus menyudahi kesabarannya terhadap Lerby Eliandry.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.