Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Luis Milla Punya Catatan dari Laga Timnas U-23 Indonesia Kontra Thailand

By Muhammad Robbani - Senin, 4 Juni 2018 | 15:06 WIB
Penyerang timnas U-23 Indonesia, Alberto Goncalves berduel di udara dengan pemain timnas U-23 Thailand, Chatchai Saengdao, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (3/6/2018).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Penyerang timnas U-23 Indonesia, Alberto Goncalves berduel di udara dengan pemain timnas U-23 Thailand, Chatchai Saengdao, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (3/6/2018).

Pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla tak kecewa dengan hasil imbang 0-0 melawan timnas U-23 Thailand pada uji coba kedua di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (3/6/2018).

Timnas U-23 Indonesia gagal membalas kekalahan 1-2 dari Thailand pada pertemuan pertama di Stadion PTIK, Kamis (31/5/2018).

Menurut Milla, anak-anak asuhnya sudah menampilkan permainan yang lebih baik dibandingkan pada pertandingan pertama.

"Saya senang sekali dengan level kedua tim yang bisa bermain baik. Pertandingan ini juga berguna untuk melakukan evaluasi, selain itu perjuangan kami luar biasa," kata Milla, seusai laga.

"Kami sudah bisa menilai siapa pemain yang bagus buat tim, semua pemain mampu menunjukkan solidaritas yang bagus dan membantu satu sama lain," ujarnya menambahkan.


Pelatih dan pemain timnas U-23 Indonesia, Luis Milla serta Riko Simanjuntak, dalam jumpa pers seusai laga kontra timnas U-23 Thailand, di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (3/6/2018). ( MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM )

(Baca juga: Timnas U-23 Indonesia Vs Thailand - Pasukan Luis Milla Gagal Balas Kekalahan)

Meski begitu, Milla masih mencatat kekurangan Garuda Muda yang masih belum bisa memecahkan masalah di lini depan.

Pelatih asal Spanyol menilai timnya masih kesulitan untuk membangun serangan-serangan berbahaya ke pertahanan lawan.

"Pertandingan ini sarat taktik, laga pertama paling banyak passing ke ke dalam, tadi kita main keluar dan Thailand kesulitan."


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.