Alasan Luis Milla Panggil Stefano Lilipaly ke Timnas U-23 Indonesia

Alasan Luis Milla Panggil Stefano Lilipaly ke Timnas U-23 Indonesia
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Gelandang Bali United, Stefano Lilipaly, saat berlatih bersama timnya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (6/1/2018).  

SUPERBALL.ID - Asisten pelatih timmas U-23 Indonesia, Bima Sakti mengutarkan alasan di balik pemanggilan Stefano Lilipaly.

 

Padahal pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, pernah menegaskan bahwa dia tak akan memanggil Lilipaly untuk timnas Asian Games ini.

Lilipaly akhirnya dipanggil ke timnas U-23 Indonesia yang kini tengah bersiap menghadapi timnas U-23 Korea Selatan (Korsel).

Pemain Bali United itu sudah menjalani latihan pertamanya bersama Garuda Muda di Lapangan ABC, Senayan, Rabu (20/6/2018).

(Baca juga: Segera Bangun Sentra Latihan Terbaik, Persib Siapkan Lahan 10 Hektare)


"Coach Luis Milla selalu memberikan kesempatan bagi pemain yang bermain bagus di liga," kata Bima Sakti kepada wartawan, sore ini.

"Siapa pun itu siapa yang bisa menunjukkan peforma yang baik, kontribusi yang besar bagi klubnya akan dipanggil coach luis," ujarnya menambahkan.

Sejauh ini, Lilipaly merupakan pemain lokal tertajam dengan torehan 8 gol yang sudah dijaringkannya.

Selain alasan itu, Luis Milla juga sudah mengenal permainan pemain naturalisasi itu karena pernah bekerjasama di timnas Indonesia.

"Apalagi Stefano pernah dipanggil dan dia menunjukkan peforma yang sangat bagus," kata eks pemain Persema Malang itu.

Video Pilihan

Komentar
Ikuti kami di
Penulis: Muhammad Robbani
Editor: Aulli Reza Atmam
Sumber: BolaSport.com




Superball.bolasport.com © 2018
About us