Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Septian David Maulana Punya Permintaan Khusus untuk Fans Usai Timnas U-23 Kalah dari Korea Selatan

By Muhammad Robbani - Minggu, 24 Juni 2018 | 08:46 WIB
Gelandang Timnas U-23 Indonesia, Septian David Maulana, saat tampil di laga uji coba melawan Timnas U-23 Thailand di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian, Jakarta, Kamis (31/5/2018)
ANDREW SIHOMBING/BOLASPORT.COM
Gelandang Timnas U-23 Indonesia, Septian David Maulana, saat tampil di laga uji coba melawan Timnas U-23 Thailand di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian, Jakarta, Kamis (31/5/2018)

Gelandang timnas U-23 Indonesia, Septian David Maulana meminta kepada pendukung agar tak mencemooh timnya.

Itu dikatakan Septian seusai timnas takluk 1-2 dari timnas U-23 Korea Selatan dalam laga uji coba di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (23/6/2018).

Hasil ini memperpanjang catatan tanpa kemenangan Garuda Muda dalam lima pertandingan terakhir.

"Mungkin hari ini kami kalah secara skor, tapi permainan tidak kalah dari Korsel," kata Septian saat memberikan keterangan pers seusai laga.

"Semua suporter pasti sudah tahu bahwa kami sudah bekerja keras dan berjuang sekuat tenaga untuk meraih hasil bagus," ujarnya menambahkan.

(Baca juga: Timnas U-23 Indonesia Vs Korsel - Garuda Muda Kalah Dramatis di Menit Akhir)


Pemain timnas U-23 Indonesia seusai laga uji coba kontra Korea Selatan di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (23/6/2018).(FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM)

Pemain Mitra Kukar itu menyerukan kepada suporter untuk tetap mendukung pasukannya sampai ajang Asian Games.

"Ayo dukung kami jangan nyinyir saja kami akan terus bekerja keras, dukung kami di Asian Games. Kami mau jadi yang terbaik maka harus kerja keras di lapangan," ujar pemain berusia 21 tahun itu.

"Dari hasil ini kami wajib melakukan evaluasi. Masih ada banyak waktu untuk berjuang menjadi yang terbaik di Asian Games," tuturnya yakin.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.