Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Luis Milla Tempatkan Febri Hariyadi di Posisi Penyerang pada Laga Kontra Timnas U-23 Korea Selatan karena Ini

By Muhammad Robbani - Minggu, 24 Juni 2018 | 10:44 WIB
Aksi winger Timnas U-23 Indonesia, Febri Hariyadi, dalam laga uji coba melawan Timnas U-23 Thailand di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis (31/5/2018).
ANDREW SIHOMBING/BOLASPORT.COM
Aksi winger Timnas U-23 Indonesia, Febri Hariyadi, dalam laga uji coba melawan Timnas U-23 Thailand di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis (31/5/2018).

Pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla memainkan pemain sayap Febri Hariyadi menjadi penyerang dalam laga uji coba kontra timnas U-23 Korea Selatan (Korsel).

Timnas U-23 Indonesia kalah secara dramatis dengan skor 1-2 dari Korsel U-23 setelah sempat menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Laga ini digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (23/6/2018).

Febri Hariyadi dipasang di depan selama kurang lebih 20 menit seusai menarik keluar Alberto Goncalves alias Beto pada menit ke-70.

Luis Milla melakukan eksperimen itu sebagai upaya mencari solusi memperbaiki penyelesaian akhir yang dinilainya belum memuaskan.

"Pada pertandingan tadi kami sempat mencoba menggunakan Febri sebagai striker," kata Luis Milla saat memberikan keterangan pers seusai laga.

"Dia tadi banyak mengambil ruang dan mengambil bola daerah layaknya seperti seorang striker," ujarnya menambahkan.

(Baca juga: Timnas U-23 Indonesia Vs Korsel - Garuda Muda Kalah Dramatis di Menit Akhir)


Pelatih dan pemain timnas U-23 Indonesia, Luis Milla serta Septian David Maulana saat memberikan keterangan pers seusai takluk 1-2 dari timnas U-23 Korea Selatan, Sabtu (23/6/2018).(MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

Bukan hanya Febri, timnas juga sempat menampilkan duet Beto dan Septian David sejak awal laga serta menduetkan Febri dengan Stefano Lilipaly sejak awal babak kedua.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.