Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Luis Milla Bangga dengan Performa Timnas U-23 Saat Hadapi Korea Selatan

By Mochamad Hary Prasetya - Minggu, 24 Juni 2018 | 15:38 WIB
 Pelatih dan pemain timnas U-23 Indonesia, Luis Milla serta Septian David Maulana saat memberikan keterangan pers seusai takluk 1-2 dari timnas U-23 Korea Selatan, Sabtu (23/6/2018).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pelatih dan pemain timnas U-23 Indonesia, Luis Milla serta Septian David Maulana saat memberikan keterangan pers seusai takluk 1-2 dari timnas U-23 Korea Selatan, Sabtu (23/6/2018).

Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, senang dengan hasil kekalahan 1-2 dari Timnas U-23 Korea Selatan dalam laga persahabatan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (23/6/2018).

Menurut pelatih asal Spanyol itu ada peningkatan yang dilakukan oleh anak-anak asuhnya jelang berlaga di Asian Games 2018 pada Agustus mendatang.

Timnas Merah Putih mampu meladeni permainan dari sang juara bertahan Asian Games tersebut.

(Baca Juga: Pemain Terbaik Piala AFF Sanjung Performa Timnas U-23 Indonesia)

(Baca Juga: Neymar Kantongi 149 Kartu Kuning Sepanjang Karier, Begini Rinciannya)

Banyak peluang yang didapatkan timnas U-23 Indonesia, namun hanya satu gol yang tercipta lewat Hansamu Yama.

"Kedua tim bermain all out dan banyak peluang untuk mencetak gol. Tim juga bekerja keras, dimana Korea Selatan bermain dengan level tinggi, di sana saya sangat senang," ujar Milla kepada wartawan, termasuk BolaSport.com, di sesi konferensi pers pasca-laga.

"Sangat disayangkan gol kedua Korea Selatan tercipta di menit-menit akhir saat kami sudah bermain imbang," ucap mantan pemain Real Madrid tersebut.

Milla mengaku bangga dengan apa yang dikeluarkan oleh Septian David Maulana dkk pada pertandingan tersebut.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.