Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Luis Milla Tak Bisa Janjikan Pencapaian Timnas U-23 di Asian Games 2018, Mengapa?

By Nungki Nugroho - Senin, 25 Juni 2018 | 21:29 WIB
            Pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, memberikan instruksi pada laga PSSI Anniversary Cup 2018 kontra timnas u-23 Korea Utara di Stadion Pakansari, Bogor, pada 30 April 2018.
MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, memberikan instruksi pada laga PSSI Anniversary Cup 2018 kontra timnas u-23 Korea Utara di Stadion Pakansari, Bogor, pada 30 April 2018.

 Pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, menyampaikan alasan ia tak bisa menjanjikan tim besutannya untuk meraih pencapaian khusus di ajang Asian Games 2018.  

Luis Milla memang belum bisa memberikan keputusan seperti apa target ke depan timnas U-23 Indonesia di tahun 2018.

Tetapi yang jelas hingga uji coba terakhir, skuat Garuda Muda memang mengalami perkembangan positif tatkala ditangani oleh Luis Milla.

Terbukti, dari enam uji coba terakhir di 2018, timnas U-23 Indonesia mampu mengimbangi tim-tim besar seperti Korea Selatan dan Uzbekistan.

(Baca juga: Eks Pemain Persib Nilai Maung Bandung Tak Perlu Tambah Pemain Lokal)

Korea Selatan yang merupakan juara Asian Games 2014 nyaris ditahan imbang oleh Hansamu Yama Pranata dkk andai saja konsentrasi tim tetap terjaga di penghujung laga.

Bahkan, timnas U-23 mampu menahan imbang juara Piala Asia U-23, Uzbekistan dalam ajang PSSI Anniversary Cup bulan lalu.

Namun, meski timnya mulai berkembang, nyatanya Luis Milla belum bisa mengunci prestasi yang bakal diraih timnas U-23 di ajang Asian Games tahun ini.

"Kalau bicara soal target saya tidak bisa menggaransi dan menentukan tim ini akan sampai mana di Asian Games, ujar Luis Milla seperti dikutip Bolasport.com dari laman resmi PSSI.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X