Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSSI Terus Berkomunikasi ke Almere City dan Selangor FA

By Muhammad Robbani - Minggu, 29 Juli 2018 | 09:53 WIB
Plt Ketua Umum PSSI, Joko Driyono (kiri), dan Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria (kanan),  saat mengumumkan penunjukan Indra Sjafri sebagai pelatih Timnas U-19 Indonesia dalam konferensi pers di restoran Dapoer Sunda, Bellagio, Jakarta, Rabu (25/4/2018).
MOCH HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM
Plt Ketua Umum PSSI, Joko Driyono (kiri), dan Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria (kanan), saat mengumumkan penunjukan Indra Sjafri sebagai pelatih Timnas U-19 Indonesia dalam konferensi pers di restoran Dapoer Sunda, Bellagio, Jakarta, Rabu (25/4/2018).

Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono mengaku terus mengupayakan kedatangan tiga pemain timnas U-23 Indonesia yang belum memenuhi panggilan training center (TC) di Bali.

Ketiga pemain itu adalah Ezra Walian, Evan Dimas, dan Ilham Udin Armaiyn yang masih belum dilepas oleh klubnya masing-masing.

Disebut Joko Driyono, PSSI terus melakukan komunikasi dengan klub-klub terkait yakni Selangor FA dan Almere City dengan cara mengirim surat.

(Baca juga: Pemain Terakhir Terima Gaji pada Maret 2018, Klub Malaysia Berusia 55 Tahun Ini Terancam Dibubarkan)

(Baca juga: Ditahan Madura United di Kandang, Barito Putera Hanya Samai Poin Persib)

"Ya PSSI sudah berkirim surat juga ke masing-masing klub. Tanggapan mereka sangat positif," kata Joko Driyono kepada wartawan di sela-sela turnamen Invitasi PSSI Pers, Sabtu (28/7/2018).

"Kini, kami menunggu waktu, di antara mereka dengan melihat jadwal kompetisi domestik mereka masing-masing. Kami berharap mereka untuk bergabung bersama kami," ujarnya menerangkan.

(Baca juga: Asisten Pelatih Timnas U-23 Indonesia Komentari Jadwal Terbaru Babak Penyisihan Grup A Asian Games 2018)

Dijelaskan Joko Driyono lagi, dirinya meyakini bahwa klub dalam hal ini Selangor FA akan melepas dua pemainnya yakni Evan dan Ilham.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.