Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas U-23 Indonesia Sudah Tahu Cara Mengalahkan Taiwan

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 10 Agustus 2018 | 14:27 WIB
Pelatih timnas U-23, Luis Milla mengobrol santai dengan asistennya Bima Sakti menjelang dimulainya laga uji coba melawan timnas U-23 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (31/7/2018).
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-23, Luis Milla mengobrol santai dengan asistennya Bima Sakti menjelang dimulainya laga uji coba melawan timnas U-23 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (31/7/2018).

Timnas U-23 Indonesia akan bertemu timnas U-23 Taiwan dalam laga perdana Grup A Asian Games 2018 di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (12/8/2018).

Asisten pelatih timnas U-23 Indonesia, Bima Sakti, mengatakan timnya sudah tahu bagaimana caranya mengalahkan Taiwan.

Kepada awak media termasuk BolaSport.com, Bima mengatakan tim pelatih sudah melihat permainan Taiwan melalui rekaman video.

Menurut Bima, ada kekurangan yang dimiliki Taiwan dan bisa dimaksimalkan dengan baik oleh timnas U-23 Indonesia.

"Kami sudah menganalisis bagaimana Taiwan bermain dan kekurangannya di mana," kata Bima Sakti di Jakarta.

(Baca Juga: Menanti Persib Unggul 8 Poin di Puncak Klasemen Liga 1 2018 dengan Jersey Kebanggaan)

"Pada sesi latihan, kami selalu menekankan bagaimana organisasi di pertahanan karena Taiwan selalu bermain dengan cara memberikan umpan lambung ke pertahanan kami," ucap Bima Sakti menambahkan.

Tim asuhan Luis Milla itu dijadwalkan akan tiba di Jakarta pada Jumat (10/8/2018) malam WIB setelah menggelar pemusatan latihan hampir dua pekan terakhir di Bali.

Selain melawan Taiwan, skuat Garuda Muda juga akan bertemu dengan Palestina, Hongkong, dan Laos, pada babak penyisihan Grup A.

"Kami masih memiliki satu kali untuk latihan pada Sabtu (11/8/2018) di Bekasi," kata Bima Sakti.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.