Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas U-23 Indonesia Menang di Laga Perdana, Evan Dimas Tak Mau Berlebihan

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 13 Agustus 2018 | 15:46 WIB
Aksi gelandang timnas U-23 Indonesia, Evan Dimas, dalam laga uji coba kontra Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (31/7/2018).
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Aksi gelandang timnas U-23 Indonesia, Evan Dimas, dalam laga uji coba kontra Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (31/7/2018).

Gelandang serang Timnas U-23 Indonesia, Evan Dimas, tidak mau terlalu berlebihan merayakan kemenangan yang diraih skuat Garuda Muda atas Taiwan.

Pada pertandingan Grup A cabang sepak bola Asian Games 2018, Timnas U-23 Indonesia menang 4-0 atas Taiwan di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (12/8/3018).

Sepasang gol dari Stefano Lilipaly, ditambah gol Alberto Goncalves dan Muhammad Hargianto mampu membuat senyuman lebar pada suporter Indonesia.

Evan Dimas sangat bersyukur atas kemenangan yang diraih skuat Garuda Muda tersebut.

(Baca Juga: Pelatih Timnas U-16 Indonesia Kembali ke PT Pupuk Kaltim)

“Alhamdulillah kami bisa meraih kemenangan tapi jangan cepat puas dulu karena ini pertandingan pertama,” kata Evan Dimas.

Evan Dimas dipercaya untuk bermain sejak menit pertama di lini tengah Timnas U-23 Indonesia bersama dengan Zulfiandi dan Stefano Lilipaly.

Ia mengaku tidak kesulitan untuk memainkan peran bermain menyerang ataupun membantu pertahanan.

Skuat asuhan Luis Milla itu masih memiliki tiga pertandingan lagi di babak penyisihan Grup A melawan Hong Kong, timnas U-23 Laos, dan Palestina.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X