Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Beto Minta Dukungan Suporter Saat Timnas U-23 Indonesia Hadapi Palestina

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 14 Agustus 2018 | 16:27 WIB
 Ekspresi penyerang tim nasional U-23 Indonesia, Alberto Goncalves, saat merayakan gol dalam pertandingan Grup A cabang sepak bola Asian Games 2018 melawan Taiwan di Stadion Patriot, Minggu (12/8/2018).
GARRY ANDREW LOTULUNG/KOMPAS.COM
Ekspresi penyerang tim nasional U-23 Indonesia, Alberto Goncalves, saat merayakan gol dalam pertandingan Grup A cabang sepak bola Asian Games 2018 melawan Taiwan di Stadion Patriot, Minggu (12/8/2018).

Penyerang timnas U-23 Indonesia, Alberto Goncalves, meminta dukungan penuh dari masyarakat Indonesia saat timnya melakoni laga lanjutan Grup A cabang sepak bola Asian Games 2018, Rabu (15/8/2018).

Pasalnya, menurut penyerang yang akrab disapa Beto itu dukungan penuh dari masyarakat Indonesia di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat akan membangkitkan mental bertanding skuat asuhan Luis Milla tersebut.

Hal itu terlihat saat timnas U-23 Indonesia meraih kemenangan telak 4-0 saat menghadapi timnas U-23 Taiwan di Stadion Patriot pada Minggu (12/8/2018).

Saat itu sekitar 26 ribu penonton memberikan dukungan penuh kepada Hansamu Yama dkk.

Beto juga mengatakan melawan timnas U-23 Palestina bukan perkara yang mudah.

Ia juga akan meminta kepada rekan-rekannya untuk fokus saat menghadapi pemuncak klasemen sementara Grup A tersebut.

(Baca Juga: Klasemen Liga 1 Jelang Libur Asian Games 2018)

"Pertandingan ini akan berjalan sulit tapi kami tetap fokus dan bekerja keras seperti pertandingan kemarin melawan Taiwan," kata Beto di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (14/8/2018).

"Kami juga meminta dukungan dari suporter Indonesia agar kami bisa lebih semangat di tengah lapangan," ucap pemain naturalisasi tersebut.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.