Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Soal Kekuatan Timnas U-23 Palestina, Ini Kata Beto dan Lilipaly

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 14 Agustus 2018 | 18:20 WIB
Pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, mencoba berbicara dengan Stefano Lilipaly dan Alberto Goncalves dalam sesi latihan di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (14/8/2018)
Dokumen PSSI
Pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, mencoba berbicara dengan Stefano Lilipaly dan Alberto Goncalves dalam sesi latihan di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (14/8/2018)

Penyerang timnas U-23 Indonesia, Alberto Goncalves, memiliki pandangan tentang kekuatan timnas U-23 Palestina.

Menurut pesepak bola yang akrab disapa Beto itu, timnas U-23 Palestina memiliki permainan yang cukup berbahaya.

Hal itu dilihat dari dua pertandingan sebelumnya saat timnas U-23 Palestina melawan timnas U-23 Taiwan dan timnas U-23 Laos pada laga Grup A cabang sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat.

Meskipun hanya meraih empat poin dari dua pertandingan, timnas U-23 Palestina mendominasi serangan dan juga memiliki banyak peluang ke pertahanan lawan.

Hasil dua pertandingan itu membawa timnas U-23 Palestina saat ini berada di posisi pertama di atas timnas U-23 Indonesia, timnas U-23 Hong Kong, timnas U-23 Taiwan, dan timnas U-23 Laos.

(Baca Juga: Klasemen Liga 1 Jelang Libur Asian Games 2018)


Timnas U-23 Indonesia hanya tertinggal satu angka dari timnas U-23 Palestina seusai mendapatkan tiga poin pasca mengalahkan timnas U-23 Taiwan dengan skor telak empat gol tanpa balas.

"Saya pikir Palestina merupakan tim terbaik di Grup A dan kami semua harus bekerja keras untuk melawan mereka agar bisa meraih kemenangan," kata Beto di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (14/8/2018).

Senada dengan Beto, gelandang timnas U-23 Indonesia, Stefano Lilipaly, menilai timnas U-23 Palestina memiliki pemain yang kuat di lini tengah.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.