Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Stefano Lilipaly Siap Berman di Segala Posisi bersama Timnas U-23 Indonesia

By Muhammad Robbani - Selasa, 14 Agustus 2018 | 19:44 WIB
 Gelandang tim nasional U-23 Indonesia, Stefano Lilipaly, dalam pertandingan Grup A cabang sepak bola Asian Games 2018 melawan Taiwan di Stadion Patriot, Minggu (12/8/2018).
GARRY ANDREW LOTULUNG/KOMPAS.COM
Gelandang tim nasional U-23 Indonesia, Stefano Lilipaly, dalam pertandingan Grup A cabang sepak bola Asian Games 2018 melawan Taiwan di Stadion Patriot, Minggu (12/8/2018).

 Penggawa Timnas U-23 Indonesia, Stefano Lilipaly, menyatakan kesiapannya untuk dimainkan di segala posisi.  

Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, menempatkan Lilipaly sebagai second striker di belakang Alberto Goncalves pada laga kontra Taiwan.

Hasilnya mujur, Lilipaly mencetak dua gol dalam kemenangan 4-0 Garuda Muda pada laga fase Grup A cabang sepak bola Asian Games 2018, Minggu (12/8/2018).

"Soal posisi saya tidak masalah dimainkan di mana saja," kata Lilipaly kepada wartawan.

(Baca juga: PSSI Mengaku Tak Campur Tangan Terkait Harga Tiket Cabang Sepak Bola untuk Asian Games 2018)

"Saya suka dimainkan sebagai striker, gelandang, false nine, left wing, atau posisi lainnya, tak masalah buat saya," ujarnya.

Pemain naturalisasi berdarah Belanda itu memang dikenal sebagai pemain versatile alias serba guna ditempatkan di berbagai posisi.

Kini eks pemain Persija Jakarta pada kompetisi QNB League 2015 itu tengah menikmati peran sebagai pengisi posisi false nine bersama klubnya, Bali United.

Posisi itu terbilang cocok untuk Lilipaly yang sukses menjadi pemain lokal paling subur di Liga 1 2018 bersama penyerang Barito Putera, Samsul Arif dengan torehan 10 gol.

Selanjutnya, Garuda Muda akan menghadapi Palestina pada lanjutan fase Grup A di Stadion Chandrabhaga, Bekasi, Rabu (15/8/2018), pukul 19.00 WIB.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X