Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Luis Milla Peringatkan Anak Asuhnya di Timnas U-23 Indonesia, Ini Katanya

By Muhammad Robbani - Rabu, 15 Agustus 2018 | 14:28 WIB
Pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla Aspas didampingi penerjemahnya saat melayani wawancara beberapa media seusai sesi latihan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (8/8/2018) pagi.
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla Aspas didampingi penerjemahnya saat melayani wawancara beberapa media seusai sesi latihan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (8/8/2018) pagi.

Pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla meyakini bahwa timnas U-23 Palestina merupakan lawan yang kuat.

Dia memperingatkan anak-anak asuhnya bahwa Palestina adalah lawan yang berbeda dibanding dengan timnas U-23 Taiwan yang mereka kalahkan 4-0 pada laga perdana, Minggu (12/8/2018). 

Timnas U-23 Indonesia akan menghadapi Palestina pada lanjutan fase Grup A cabang sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu (15/8/2018).

"Kami sudah memikirkan Palestina, mereka tentunya tim yang berbeda tipe dari Taiwan," kata Luis Milla kepada wartawan. 

"Mereka solid, fisik lebih baik, palestina diperkuat pemain U-23 tapi secara fisik sangat kuat dan itu akan menyulitkan," ujarnya.

(Baca Juga: Usai Raih Gelar Top Scorer di Piala AFF U-16, Bagus Kahfi Ingin Buat Rekor Lagi)

Pelatih asal Spanyol itu mengaku sudah mengamati dua pertandingan awal Palestina pada penyisihan Grup A melawan Taiwan dan Laos.

"Saya sudah lihat mereka bermain, mereka sempat kesulitan dan sukses membalikan keadaan (kontra Laos)," tutur eks pemain Real Madrid dan Barcelona itu.

Tim berjulukan Al-Fida'i untuk sementara memimpin Grup A dengan torehan 4 poin hasil sekali imbang dan sekali menang.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.