Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ini Kata Jacksen F Tiago Soal Pemanggilan Anak Asuhnya di Barito Putera ke Asian Games 2018

By Irfa Ulwan - Rabu, 15 Agustus 2018 | 16:19 WIB
 Pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago saat berbincang-bincang santai dengan wartawan di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Jumat (27/4/2018).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago saat berbincang-bincang santai dengan wartawan di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Jumat (27/4/2018).

Pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, kembali memanggil satu pemain untuk bergabung ke dalam skuat yang tengah berlaga di Asian Games 2018.

Anak asuh Jacksen F. Tiago di Barito Putera, Nazar Nurzaidin, adalah nama paling anyar yang bergabung ke skuat Garuda Muda.

Meski cabang olahraga (cabor) sepak bola pria di Asian Games 2018 telah berlangsung sejak 10 Agustus 2018, hal itu tak membuat Luis Milla berhenti untuk memanggil pemain.

Pemain belakang Barito Putera, Nazar Nurzaidin, mendapat panggilan khusus untuk bergabung dengan timnas U-23 Indonesia di tengah-tengah perjuangan di ajang Asian Games 2018.

Dikutip BolaSport.com dari akun instagram resmi Laskar Antasari, Nazar masuk dalam daftar pengganti jika ada pemain yang cedera.

"Sehubungan dengan program Asian Games 2018, tim nasional U-23 mengadakan pelatihan aktif di Bekasi sebagai bagian dari perjalanan Tim Nasional U-23 dalam Asian Games 2018. Dan permintaan khusus pelatih, maka dengan ini PSSI memanggil saudara Nazar Nurzaidin untuk hadir pada Pemusatan Tim Nasional U-23 sejak tanggal 13 Agustus 2018 sampai selesai," bunyi surat yang ditandatangani oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destia.

(Baca juga: Asian Games Telah Dimulai, Skuat Timnas U-23 Indonesia Kedatangan Pemain Anyar)

Tercacat, pemain berusia 23 tahun itu telah mencatatkan 1.621 menit bermain.

Tak pelak jika ia menjadi salah satu pemain lokal dengan menit bermain paling banyak di Liga 1 musim ini.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.