Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Laga Timnas U-23 Indonesia Kontra Timnas U-23 Palestina Berakhir Imbang di Babak Pertama

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Rabu, 15 Agustus 2018 | 19:56 WIB
Selebrasi gelandang timnas U-23 Indonesia, Irfan Jaya, seusai mencetak gol ke gawang Palestina  dalam pertandingan lanjutan Grup A cabang sepak bola Asian  Games 2018 di Stadion Patriot, Rabu (15/8/2018).
FIRZIE IDRIS/BOLASPORT.COM
Selebrasi gelandang timnas U-23 Indonesia, Irfan Jaya, seusai mencetak gol ke gawang Palestina dalam pertandingan lanjutan Grup A cabang sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Patriot, Rabu (15/8/2018).

Timnas U-23 Indonesia bermain imbang 1-1 dengan Palestina di babak pertama, dalam fase Grup A Asian Games 2018 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Rabu (15/8/2018).

Laga ini merupakan pertandingan fase Grup A cabang sepak bola Asian Games 2018.

Satu gol dari Timnas U-23 Indonesia sukses dicetak oleh Irfan Jaya.

(Baca Juga: Top Scorer Kualifikasi Piala Asia U-16 2017 Ini Mengaku Ingin Bermain untuk PSM Makassar)

Kemudian gol dari Timnas U-23 Palestina dicetak oleh Oday Dabbagh.

Timnas U-23 Indonesia yang memulai kick off pertama langsung tampil menekan.

Pada menit ke-3 Pemain belakang Timnas U-23 Palestina, Ahmed Qatmish langsung mendapatkan kartu kuning karena pelanggaran keras terhadap Gavin Kwan.

Pada menit ke-4 Timnas U-23 Palestina mendapat peluang emas pertama, namun tembakan dari Mahmoud Abuwarda mengara tipis ke samping gawang Indonesia.

Kemudian pada menit ke-6 peluang emas kembali tercipta dari Timnas U-23 Palestina lewat tendangan sudut, namun sundulan dari Ahmed Qatmish masih melambung di atas mistar gawang.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.