Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bagas Adi Cedera, Pemain Ini Berpeluang Besar Gantikan Posisinya di Timnas U-23 Indonesia

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 16 Agustus 2018 | 13:18 WIB
 Bek Timnas U-23 Indonesia, Bagas Adi Nugroho, berduel udara dengan penyerang timnas U-23 Bahrain, Hashim Hashim, pada laga PSSI Anniversary Cup 2018 di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (27/4/2018)
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Bek Timnas U-23 Indonesia, Bagas Adi Nugroho, berduel udara dengan penyerang timnas U-23 Bahrain, Hashim Hashim, pada laga PSSI Anniversary Cup 2018 di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (27/4/2018)

Asisten Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Bima Sakti, mengatakan kemungkinan besar ada pergantian slot pemain pasca Bagas Adi Nugroho mengalami cedera pada bagian engkelnya.

Bagas Adi mengalami cedera saat Timnas U-23 Indonesia kalah 1-2 dari Palestina pada laga lanjutan Grup A cabang sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (15/8/2018).

Bek Arema FC itu ditekel keras oleh pemain lawan pada babak kedua sehingga ia tidak bisa melanjutkan pertandingan dan digantikan oleh Rezaldi Hehanussa.

Bagas Adi juga tidak terlihat dalam sesi latihan Timnas U-23 Indonesia di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (16/8/2018).

(Baca Juga: Tampil Berani Hadapi Palestina, Timnas U-23 Indonesia Jadi Pembicaraan di Media Asia)

Mantan pemain Timnas U-19 Indonesia itu sedang menjalani pemeriksaan MRI di salah satu rumah sakit di Jakarta.

“Bagas Adi masih mengalami cedera engkel dan sekarang masih di bawa ke rumah sakit untuk MRI bersama dokter Timnas U-23 Indonesia (Syarif Alwi),” kata Bima Sakti kepada awak media, termasuk SuperBall.id BolaSport.com, di Lapangan ABC, Kamis (16/8/2018).

“Kami sedang menunggu kabar dari dokter tim bagaimana kondisi terakhir Bagas Adi,” ucap Bima Sakti menambahkan.

Tim pelatih Timnas U-23 Indonesia tidak bisa memaksakan Bagas Adi untuk bermain di Asian Games 2018.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.