Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas U-23 Palestina Kembali Ucapkan Terima Kasih untuk Suporter Indonesia

By Muhammad Robbani - Kamis, 16 Agustus 2018 | 16:10 WIB
Seusai Indonesia versus Palestina, para pemain dari kedua kubu berkumpul di tengah lapangan.
FIRZIE IDRIS/BOLASPORT.COM
Seusai Indonesia versus Palestina, para pemain dari kedua kubu berkumpul di tengah lapangan.

Timnas U-23 Palestina masih saja takjub dengan dukungan yang diberikan suporter timnas U-23 Indonesia.

Meski Palestina menghadapi timnas Indonesia, di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu (15/8/2018), suporter tetap memberikan dukungan kepada mereka pada lanjutan cabang sepak bola Asian Games 2018 Grup A.

Hebatnya lagi, pemain-pemain kedua tim bahkan kompak melakukan aksi Viking Clap bersama setelah laga dimenangi Palestina dengan skor 2-1.

"Terima kasih sekali lagi, kami mewakili federasi (Palestinian Football Association) mengucapkan terima kasih atas dukungan pendukung tuan rumah," kata pelatih Ayman Sandouqa kepada wartawan.

(Baca Juga: Cedera, Satu Bek Timnas U-23 Indonesia Dilarikan ke Rumah Sakit)

"Meski kami menghadapi tim mereka, suporter tetap mendukung kami. Di pertandingan ini, kami mainkan laga yang membuktikan bahwa Palestina bisa mendapat hasil yang kami inginkan," ujarnya.

Sementara itu, pemain Palestina Mohammed Rashid menganggap bahwa timnya bermain lebih baik ketimbang saat menghadapi Laos pada laga sebelumnya.

"Pada saat ini kami merasa lebih fokus di barisan depan. Kami telah memperbaiki kesalahan pada laga melawan Laos, sehingga kami bisa mendapatkan gol kedua di laga ini," tutur pemain berkepala plontos itu.

Kemenangan atas Indonesia membuat tim berjulukan Al-Fida'i puncaki klasemen sementara Grup A dengan torehan 7 poin.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.