Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Prediksi Susunan Pemain Timnas U-23 Indonesia di Laga Hidup Mati Kontra Hongkong

By Muhammad Robbani - Senin, 20 Agustus 2018 | 09:03 WIB
 Para pemain timnas u-23 Indonesia merayakan gol ke gawang  timnas u-23 Laos di babak penyisihan Grup A cabang sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (17/8/2018).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA
Para pemain timnas u-23 Indonesia merayakan gol ke gawang timnas u-23 Laos di babak penyisihan Grup A cabang sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (17/8/2018).

Timnas U-23 telah menggelar persiapan terakhir jelang menghadapi laga penentuan kontra timnas U-23 Hong Kong.

Andritany Ardhiyasa Cs menjalani sesi latihan selama kurang lebih 2 jam pada pukul 09.00-11.00 WIB, di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Minggu (19/8/2018).

Dalam latihan itu, pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla membagi pemain ke dalam dua kelompok.

Yakni pemain dengan rompi oranye yang diisi oleh mayoritas pemain utama dan pemain tanpa rompi yang diisi oleh pemain pelapis.

Skuat utama diisi oleh 10 pemain yang menjadi starter pada laga terakhir Garuda Muda kontra timnas U-23 Laos, Jumat (17/8/2018).

Hanya Saddil Ramdani yang dipindahkan ke kelompok tanpa rompi, posisi pemain Persela Lamongan itu digantikan oleh Irfan Jaya.

Kemungkinan besar, kelompok berompi oranye itu yang akan dimainkan sebagai starting XI pada laga melawan Hong Kong.

Hal itu diperkuat dengan pernyataan asisten pelatih, Bima Sakti yang menyebut bahwa timnya tak akan melakukan banyak perubahan susunan pemain kontra Hong Kong alias menurunkan skuat terbaik.

(Baca juga: Timnas U-23 Indonesia Bakal Turunkan Skuat Terbaik Lawang Hong Kong)


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X