Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Semua Pemain Timnas U-23 Indonesia Berhak Jadi PNS, Anggota Polri/TNI jika Raih Prestasi Ini di Asian Games 2018

By Ragil Darmawan - Senin, 20 Agustus 2018 | 18:05 WIB
    Para pemain timnas u-23 Indonesia merayakan gol ke gawang  timnas u-23 Laos di babak penyisihan Grup A cabang sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (17/8/2018).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA
Para pemain timnas u-23 Indonesia merayakan gol ke gawang timnas u-23 Laos di babak penyisihan Grup A cabang sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (17/8/2018).

 Presiden Joko Widodo sangat gembira atas capaian Lindswell Kwok.

Atlet wushu Indonesia kelahiran Medan, 24 September 1991 (26 tahun), itu mempersembahkan medali emas dari nomor Taijiquan-Taijijian di JIExpo, Jakarta, Senin (20/8/2018).

Lindswell Kwok memperoleh angka memuaskan 9,75 dengan menyisihkan Uen Ying Juanitamok dari Hongkong dengan nilai 9,71 dan Agatha Chrystenzenwong dari Filipina dengan nilai 9,68.

Joko Widodo menyaksikan langsung penampilan Lindswell Kwok itu didampingi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi yang juga Chef de Mission Indonesia (CdM) Syafruddin, Menpora Imam Nahrawi, Ketua Umum Pengurus Besar Wushu Indonesia (PBWI) yang juga Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, dan pelatih wushu Indonesia, Novita.

(Baca Juga: Link Live Streaming dan Susunan Pemain Timnas U-23 Indonesia Vs Hong Kong)

Joko Widodo menyatakan akan selalu menyempatkan diri untuk datang memberi semangat kepada atlet-atlet Indonesia yang tengah bertanding.

"Karena saya kan juga ada pekerjaan lain, pokoknya kalau ada waktu saya pasti akan datang, bagi-bagi waktu saja, akan kita atur waktunya," ujar Joko Widodo melalui rilis yang diterima SuperBall.id dari INASGOC.

"Tidak harus yang mendapat emas, ya di pertandingan apa pun."

"Semangat, semangat, semangat!" tegas Jokowi, sapaan resmi Joko Widodo.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X