Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Alberto Goncalves Dinobatkan sebagai Kepala Suku

By Katarina Erlita Candrasari - Selasa, 21 Agustus 2018 | 17:43 WIB
Selebrasi penyerang tim nasional U-23 Indonesia, Alberto Goncalves, seusai mencetak gol ke gawang Laos, pada pertandingan lanjutan Grup A sepak bola Asian Games 2018, di Stadion Patriot, Jumat (17/8/2018).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA
Selebrasi penyerang tim nasional U-23 Indonesia, Alberto Goncalves, seusai mencetak gol ke gawang Laos, pada pertandingan lanjutan Grup A sepak bola Asian Games 2018, di Stadion Patriot, Jumat (17/8/2018).

Pemain Persija Jakarta, Jaimerson da Silva, memanfaatkan waktu liburan dengan menyaksikan perjuangan Timnas U-23 Indonesia di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Senin (20/8/2018).

Jaimerson terlihat antusias menyaksikan pertandingan antara Timnas U-23 Indonesia vs Hong Kong di laga fase Grup A Asian Games 2018.

Hal itu terlihat dari berbagai postingan instastory Instagram Jaimerson da Silva.

Selain mendukung dua kompatriotnya di Persija, Jaimerson juga mendukung rekan senegaranya yang saat ini sudah menjadi Warga Negara Indonesia, Alberto Goncalves.

(Baca Juga: Timnas U-23 Indonesia Wajib Hati-hati Hadapi Tradisi Uni Emirat Arab di 16 Besar Asian Games 2018)

“Kami sudah seperti saudara, karena di negara ini Beto sebagai kepala suku."

"Pokoknya kalau ada pemain Brasil datang ke sini, Beto selalu membantu kami,” ujar Jaimerson dilansir oleh SuperBall.id dan BolaSport.com dari situs resmi Persija Jakarta.

Gelar kepala suku itu diberikan Jaimerson setelah melihat sifat ringan tangan yang dimiliki oleh Alberto Goncalves.

“Jadi saya mau mendukung Beto agar dia sukses di Timnas Indonesia."


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X