Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Persija Senang Dua Pemainnya Bisa Bantu Timnas U-23 Indonesia

By Gangga Basudewa - Jumat, 24 Agustus 2018 | 13:32 WIB
Bek tim nasional U-23 Indonesia, Rezaldi Hehanussa, berusaha melewati pemain Taiwan pada pertandingan Grup A cabang sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Patriot, Minggu (12/8/2018).
GARRY ANDREW LOTULUNG/KOMPAS.COM
Bek tim nasional U-23 Indonesia, Rezaldi Hehanussa, berusaha melewati pemain Taiwan pada pertandingan Grup A cabang sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Patriot, Minggu (12/8/2018).

Persija Jakarta menjadi salah satu klub yang mengirimkan pemainnya ke skuat Timnas U-23 Indonesia untuk Asian Games 2018.

Tercatat ada dua nama pemain dari Persija Jakarta yang membela Garuda Muda yakni Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanussa.

Andritany merupakan satu dari tiga pemain senior yang dipanggil ke skuat Garuda Muda oleh pelatih Luis Milla.

Sementara Rezaldi atau yang biasa dipanggil Bule, merupakan pemain di bawah usia 23 tahun yang dipanggil ke Timnas.

Dua pemain Persija tersebut berhasil mengantarkan Timnas U-23 Indonesia lolos ke 16 besar dengan status sebagai juara Grup A.

Terkait performa keduanya di Timnas U-23, Pelatih Persija, Stefano Cugurra mengaku senang dengan permainan keduanya.

(Baca Juga: Perbandingan Lawan Timnas U-23 Indonesia di Asian Games 2014 dan 2018)

"Bagus dia (Andritany dan Rezaldi) bisa bantu banyak di sana," kata pelatih yang akrab disapa Teco itu pada sesi latihan perdana Persija di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Kamis (23/8/2018).

"Kita senang punya dua pemain dari Persija bisa kerja keras di Timnas, bisa bantu negara," ujar pelatih asal Brasil itu.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X