Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Nasib Luis Milla Sama dengan Mantan Pelatih Arema FC

By Metta Rahma Melati - Sabtu, 25 Agustus 2018 | 10:45 WIB
Ekspresi pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, seusai timnya tersingkir dari Asian Games 2018, Timnas U-23 Indonesia kalah adu  penalti dari Uni Emirat Arab dalam pertandingan babak 16 besar sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Jumat (24/8/2018).
HERKA YANIS/TABLOID BOLA
Ekspresi pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, seusai timnya tersingkir dari Asian Games 2018, Timnas U-23 Indonesia kalah adu penalti dari Uni Emirat Arab dalam pertandingan babak 16 besar sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Jumat (24/8/2018).

Pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, memiliki nasib serupa dengan mantan pelatih Arema FC, Aji Santoso, di ajang Asian Games.

Timnas U-23 Indonesia terhenti melaju ke babak perempat final sepak bola Asian Games 2018 setelah kalah dari Uni Emirat Arab (UEA) melalui babak adu penalti dengan skor 3-4.

Septian David dan Saddil Ramdani gagal melakukan tugasnya sebagai penendang sepakan pelatih timnas U-23 Indonesia.

Di kubu UEA hanya ada satu penendang yang gagal mengeksekusi sepakan penalti.

Sebelumnya di waktu normal kedua tim bermain imbang dengan skor 2-2.

(Baca Juga: Singgung Penalti, Media Asing Sorot Kekalahan Timnas U-23 Indonesia dari UEA)


Dua gol timnas U-23 Indonesia dicetak oleh Alberto Goncalves (Beto) di menit ke-27 dan Stefano Lilipaly saat injury time.

Sementara dua gol timnas U-23 UEA dicetak oleh Zayed Al-Ameri di menit ke-20 dan 65 lewat eksekusi penalti.

Skuat timnas U-23 Indonesia yang terhenti di babak 16 besar membuat Luis Milla memiliki nasib serupa dengan Aji Santoso.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X