Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ini Ungkapan Luis Milla yang Bersedih karena Timnas U-23 Indonesia Ditumbangkan UEA

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 25 Agustus 2018 | 15:03 WIB
 Pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla Aspas didampingi penerjemahnya saat melayani wawancara beberapa media seusai sesi latihan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (8/8/2018) pagi.
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla Aspas didampingi penerjemahnya saat melayani wawancara beberapa media seusai sesi latihan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (8/8/2018) pagi.

Luis Milla memutuskan kembali pulang ke Spanyol setelah gagal membawa Timnas U-23 Indonesia ke babak 8 besar cabang olahraga sepak bola Asian Games 2018.

Keputusan pulang kembali ke Spanyol diambil karena Luis Milla mengaku sakit hati pada kepemimpinan wasit Sahun Evans Roberts.

"Saya akan kembali ke Spanyol karena sakit hati dengan laga hari ini."

"Sebab anak-anak sudah bermain dengan baik tetapi wasit tidak kompeten," kata Milla selepas pertandingan.

(Baca Juga: Permintaan Ricky Fajrin atas Kegagalan Timnas U-23 Indonesia dari UEA)

Seperti yang diketahui bahwa wasit asal Australia itu merupakan pemimpin jalanya pertandingan antara Timnas U-23 Indonesia melawan Uni Emirat Arab.

Pertandingan yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Jumat (24/8/2018), itu dimenangkan oleh UEA melalui babak adu penalti.

Luis Milla menungkapkan kekalahan tersebut membuat dia sangat sedih.

Dilansir SuperBall.id dan BolaSport.com dari akun Instagram resmi Bima Sakti, Luis Milla mengungkapkan tiga hal yang sangat membuatnya sedih.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X