Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Legenda PSM Sebut Teknik Permainan Timnas U-23 Indonesia Cukup Mereportkan Lawan

By Irfa Ulwan - Sabtu, 25 Agustus 2018 | 15:18 WIB
 Ekspresi sedig para pemain timnas U-23 Indonesia usai kalah dalam adu penalti dari Uni Emirat Arab di babak 16 besar Asian Games 2018, Jumat (24/8/2018) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA
Ekspresi sedig para pemain timnas U-23 Indonesia usai kalah dalam adu penalti dari Uni Emirat Arab di babak 16 besar Asian Games 2018, Jumat (24/8/2018) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Timnas U-23 Indonesia tersingkir dari ajang Asian Games 2018 cabang olahraga (cabor) sepak bola putra usai kalah di babak adu penalti dari Uni Emirat Arab (UEA).

Kekalahan melalui adu sepakan 12 pas itu disoroti oleh Najib Latandang, eks pemain PSM Makassar.

Pertandingan babak 16 besar sepak bola putra Asian Games 2018 itu dihelat di Stadion Wibawa Mukti, Jumat (24/8/2018).

Meski berhasil menyamakan kedudukan dan terhindar dari kekalahan dalam waktu normal, Timnas U-23 Indonesia harus menyerah dari Uni Emirat Arab (UEA) di babak adu penalti.

(Baca Juga: Ini Ungkapan Luis Milla yang Bersedih karena Timnas U-23 Indonesia Ditumbangkan UEA)

Dua algojo skuat Garuda Muda, Septian David Maulana dan Saddil Ramdani gagal menunaikan tugasnya mengeksekusi bola dari titik putih.

Sementara empat dari lima eksekutor UEA sukses mengelabui Andritany Ardhiyasa.

Dilansir SuperBall.id dan BolaSport.com dari Tribun Timur, eks pemain PSM Makassar di era 80-an, Najib Latandang tetap mengapresiasi semangat juang dan penampilan anak-anak asuhan Luis Milla tersebut.

Teknik dan pola permainan yang ditampilkan Hansamu Yama dkk menunjukkan Garuda Muda telah bermain apik di pertandingan itu.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.