Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

UEA Sebut Pemain Ini sebagai Bintang Saat Menumbangkan Timnas U-23 Indonesia

By Metta Rahma Melati - Minggu, 26 Agustus 2018 | 10:34 WIB
Ekspresi pemain Uni Emirat Arab saat melakoni adu penalti melawan timnas U-23 Indonesia dalam pertandingan babak 16 besar sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Jumat (24/8/2018).
HERKA YANIS/TABLOID BOLA
Ekspresi pemain Uni Emirat Arab saat melakoni adu penalti melawan timnas U-23 Indonesia dalam pertandingan babak 16 besar sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Jumat (24/8/2018).

Kemenangan timnas U-23 Uni Emirat Arab melawan Indonesia di babal 16 besar turut menjadi perhatian media lokal setempat.

Media Uni Emirat Arab, Gulf News, menyebut salah satu pemain timnas U-23 UEA, Zayed Al Ameri, sebagai bintang.

"Zayed Al Ameri adalah bintang dari penampilan tim Maciej Skorza saat ia membuat gol dari titik penalti setelah wasit menghukum pertahanan tuan rumah untuk tekel ketika UEA melakukan serangan," tulis media tersebut,

Sementara judul artikel tersebut ialah, "Al Amreri on the spot to help UAE youngsters into quarter-final (Al Ameri membantu pemain-pemain muda UEA ke perempat final)."

Zayed Al Ameri mengeksekusi sepakan penalti pada menit ke-20 dengan baik dan membuat kedudukan menjadi 1-0 untuk timnas U-23 UEA.

Alberto Goncalves baru bisa menyamakan kedudukan pada babak kedua, kedudukan pun berubah menjadi 1-1.

(Baca Juga: 16 Tim Asal Surabaya Ramaikan Turnamen Futsal Antar-Universitas)


Pada menit ke-65, timnas U-23 UEA kembali mendapatkan sepakan penalti.

Kembali Zayed Al Ameri sukses mengeksekusi penalti kedua sekaligus membuat kedudukan 2-1 untuk timnas U-23 UEA.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.