Sosok Kiper Timnas Indonesia di Piala AFF 2018

Sosok Kiper Timnas Indonesia di Piala AFF 2018
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Para pemain timnas U-23 Indonesia, seperti Stefano Lilipaly (kedua dari kiri), Irfan Jaya (ketiga dari kiri), dan Andritany Ardhiyasa (kedua dari kanan) selepas laga uji coba kontra Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (31/7/2018).  

SUPERBALL.ID - Timnas Indonesia akan bersiap untuk berlaga di Piala AFF 2018 yang mulai bergulir pada 8 November sampai 15 Desember mendatang.

Jelang berlaga di turnamen itu, timnas Indonesia memanggil penjaga gawang Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa.

Pemanggilan Andritany Ardhiyasa memastikan bahwa kiper berusia 27 tahun itu masuk ke dalam slot penjaga gawang timnas Indonesia di Piala AFF 2018.

Tersisa dua penjaga gawang lagi yang akan dibawa oleh pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti, untuk menghadapi pertandingan Grup B melawan Singapura, Thailand, Filipina, dan Timor Leste.

Pemanggilan Andritany Ardhiyasa tertuang dalam surat PSSI bernomor 4813/AGB/1982/X-2018 tertanggal 28 Oktober 2018.

Surat itu juga ditandatangani oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria.

Baca Juga:

Dalam surat itu, Andritany Ardhiyasa akan mulai bergabung dengan timnas Indonesia pada 1 November 2018.

Kiper yang akrab disapa Bagol itu diharapkan sudah berada di Hotel Grand Zuri Jababeka, Cikarang, Kabupaten Bekasi, pukul 17.00 WIB.

"Sehubungan dengan program Tim Nasional Senior Putra yang akan mengikuti Piala AFF Cup 2018 – Home & Away Final Round Group Competitions, pada tanggal 9 – 25 November 2018 maka, dengan ini PSSI memanggil Sdr. Andritany Ardhiyasa,” bunyi surat PSSI tersebut.

Video Pilihan

Komentar
Ikuti kami di
Penulis: Mochamad Hary Prasetya
Editor:
Sumber: SuperBall.id




Superball.bolasport.com © 2018
About us