Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Indra Sjafri Panggil 38 Pemain ke TC Timnas U-22 Indonesia untuk Sambut Tiga Agenda

By Muhammad Robbani - Jumat, 4 Januari 2019 | 18:17 WIB
Sekjen PSSI dan pelatih timnas U-22 Indonesia yakni Ratu Tisha Destria serta Indra Sjafri dalam jumpa pers di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (4/1/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Sekjen PSSI dan pelatih timnas U-22 Indonesia yakni Ratu Tisha Destria serta Indra Sjafri dalam jumpa pers di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (4/1/2019).

 Indra Sjafri memanggil 38 pemain untuk menjalani training camp (TC) Timnas U-22 Indonesia

Pasukan Indra Sjafri akan menghadapi tiga event sekaligus pada 2019, yakni Piala AFF U-22, SEA Games, dan kualifikasi Piala Asia U-23 2020.

Ke-38 nama yang dipanggil terdiri dari para pemain yang berasal dari klub-klub Liga 1, Liga 2, hingga Liga 3.

Ada pula beberapa pemain yang bermain di luar negeri.

"Pemain yang dipanggil kriterianya yang sudah berkompetisi di Liga 1, 2, 3 atau dari luar negeri," kata Indra Sjafri dalam jumpa pers di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (4/1/2018).

"Tim yang dibentuk ini sesuai dengan arahan para pengurus dan Ketum PSSI (Edy Rahmayadi), termasuk pembentukan tim kepelatihannya," ujarnya menambahkan.

Mayoritas pemain ini pun merupakan alumni Timnas U-19 Indonesia minus dua strikernya seperti Hanis Saghara dan Rafli Mursalim.

"Sumber utama dari Timnas U-19, minus striker, kecuali itu, semua (anggota Timnas U-19 Indonesia) kami panggil. Tahap pertama ini ada 38 nama termasuk dari 3 klub luar," tutur Indra Sjafri.

Pengganti duo striker timnas U-19 Indonesia di Timnas U-22 Indonesia ini akan diisi oleh Ezra Walian, Marinus Wanewar, dan top skor Liga 3 musim 2018 yakni Septian Satria Bagaskara.

"Susunan strikernya ada top skor Liga 3 yakni Septian, lalu Ezra, Dimas Drajat, dan Marinus," ucapnya.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.