Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Si Suster Ngesot Ikut Bantu Indra Sjafri Poles Skuat Timnas U-22 Indonesia

By BolaSport - Jumat, 4 Januari 2019 | 22:02 WIB
 Pelatih timnas u-19 Indonesia, Indra Sjafri, berdiri di sisi lapangan pada laga uji coba kontra Arab Saudi di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada Rabu (10/10/2018).
MUHAMMAD BAGAS/TABLOID BOLA
Pelatih timnas u-19 Indonesia, Indra Sjafri, berdiri di sisi lapangan pada laga uji coba kontra Arab Saudi di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada Rabu (10/10/2018).

 Pelatih Timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri, memanggil legenda Persib Bandung untuk menjadi asistennya selain memanggil 38 nama pemain.  

Indra Sjafri telah menetapkan dua asisten baru yakni Yunan Helmi dari Barito Putera dan Nova Arianto yang merupakan legenda Persib Bandung.

Kedua pelatih tersebut dipilih oleh Indra Sjafri karena dinilai memiliki jam terbang tinggi dalam ilmu kepelatihan.

"Asisten pertama Yunan Helmi dari Barito Putera dan juga mengambil lisensi AFC Pro. Asisten kedua sudah pernah berkiprah di klub, Nova Arianto. Mereka sesuai kualifikasi AFC dan punya pengalaman melatih dan jam terbang di klub," ujar Indra Sjafri dilansir BolaSport.com dari laman resmi PSSI.

(Baca Juga: Saddil Ramdani Menuju ke Liga Malaysia?)

 

Nova Arianto merupakan mantan pemain Persib Bandung pada 2007 hingga 2011.

Nova Arianto tidak pernah dilupakan oleh Bobotoh karena memiliki selebrasi khas yang biasa disebut dengan suster ngesot.

Nantinya dua asisten pelatih tersebut akan membantu Indra Sjafri dalam melakukan seleksi untuk membentuk Timnas U-22 Indonesia.

Total 38 pemain yang sudah dipanggil nantinya akan mengikuti Training Center (TC) di Jakarta pada 7 Januari 2019.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.