Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Egy Maulana Vikri Dihadapkan Dua Pilihan: Turki atau Jakarta

By Aulli Reza Atmam - Rabu, 9 Januari 2019 | 09:27 WIB
      Pemain timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang timnas U-19 Taiwan dalam Piala Asia U-19 2018.
the-afc.com
Pemain timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang timnas U-19 Taiwan dalam Piala Asia U-19 2018.

 Egy Maulana Vikri tengah dihadapkan dua pilihan: antara kembali ke berlatih bersama klubnya, Lechia Gdansk atau memenuhi panggilan Indra Sjafri untuk pemusatan latihan Timnas U-22 Indonesia.  

Egy Maulana Vikri masih belum bergabung pada hari kedua training camp Timnas U-22 Indonesia di Lapangan ABC Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (8/1/2019).

Saat ini, Egy telah tiba di klubnya, Lechia Gdansk untuk memulai program latihan menghadapi paruh kedua Ekstraklasa musim 2018-2019.

Ada sebuah dilema besar bagi Egy yang harus berjuang mendapatkan tempat utama di Lechia Gdansk steelah berhasil mencatatkan debut di Liga atau harus memenuhi panggilan Indra Sjafri untuk Timnas U-22 Indonesia.

(Baca Juga: 6 Tim Liga 1 Saling Sikut di Babak 32 Besar Piala Indonesia 2018)

Sejumlah jadwal padat tengah menunggu Egy bersama Lechia Gdansk hingga Februari 2019.

Demi mempersiapkan tim menghadapi paruh kedua Ekstraklasa, Piotr Stokowiec berencana menambah menu latihan skuat utama Lechia Gdansk, termasuk menggelar training camp (TC) di Turki.

Ekstraklasa baru akan memulai kembali paruh kedua pada 9 Februari 2019. Lechia Gdansk bakal menghadapi Pogonia Szczecin.

Dilansir BolaSport.com dari situs resmi klub, Lechia Gdansk menjalani latihan perdana pada Senin (7/1/2019) lalu yang kemudian bakal dilanjutkan dengan ujicoba melawan Bytovia Bytow pada (15/1/2019).

Egy Maulana Vikri dkk kemudian bakal bertolak ke Turki pada 19 Januari hingga 2 Februari.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.