Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Penyebab Ezra Walian Belum Hadir di Pemusatan Latihan Timnas U-22 Indonesia

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 9 Januari 2019 | 11:21 WIB
Aksi Ezra Walian bersama RKC Waalwijk saat menjamu Sparta Rotterdam pada pekan ketiga kasta kedua Liga Belanda atau Eerste Divisie 2018-2019 di Stadion Mandemakers, Jumat (31/8/2018) waktu setempat.
facebook.com/RKCWaalwijk/
Aksi Ezra Walian bersama RKC Waalwijk saat menjamu Sparta Rotterdam pada pekan ketiga kasta kedua Liga Belanda atau Eerste Divisie 2018-2019 di Stadion Mandemakers, Jumat (31/8/2018) waktu setempat.

 Pemain naturalisasi Ezra Walian masuk ke dalam daftar 38 pemain peserta seleksi dan pemusatan latihan Timnas U-22 Indonesia mulai 7 Januari 2019 di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta Pusat.  

Pemusatan latihan Timnas U-22 Indonesia sudah berjalan tiga hari namun Ezra Walian belum juga hadir.

Manajer Ezra Walian, Wide Putra, mengatakan ada alasan mengapa pemainnya belum juga hadir ke Jakarta untuk bergabung dengan Timnas U-22 Indonesia.

Kata Wide Putra, PSSI sejauh ini belum mengirimkan surat pemanggilan Ezra Walian ke klubnya asal Belanda, RKC Waalwijk.

(Baca Juga: 6 Tim Liga 1 Saling Sikut di Babak 32 Besar Piala Indonesia 2018)

Pelatih Timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri, sebelumnya mengatakan ia sudah berkomunikasi dengan Ezra Walian.

Indra Sjafri berharap agar Ezra Walian bisa segera datang ke Jakarta dan bergabung untuk persiapan berlaga di Piala AFF U-22 2019 pada Februari mendatang di Kamboja.

"Kemarin saya sudah menanyakan itu dengan Ezra Walian. Ezra Walian sendiri juga berhubungan langsung dengan Indra Sjafri. Tetapi Ezra Walian belum bisa bicara langsung dengan klubnya karena sampai saat ini surat pemanggilannya belum Ezra Walian terima," kata Wide Putra saat dihubungi BolaSport.com.

Wide Putra mengatakan saat ini Ezra Walian masih berada di Belanda.

 Sebab, kompetisi kasta kedua di Negeri Kincir Angin itu masih berlanjut.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.