Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kapten Persib U-19 Siap Pikat Hati Indra Sjafri di Timnas U-22 Indonesia

By BolaSport - Senin, 14 Januari 2019 | 15:48 WIB
Kapten Persib U-19, Syafril Lestaluhu.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA
Kapten Persib U-19, Syafril Lestaluhu.

Ketiga pemain baru yang dipanggil pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri, akhirnya telah mengikuti sesi latihan pada Senin (14/1/2019).

Salah satunya yakni gelandang Persib Bandung U-19, Muhammad Syafril Lestaluhu.

Selain Muhammad Syafril Lestaluhu, dua pemain baru yang juga dipanggil untuk menyusul ke sesi seleksi timnas U-22 Indonesia yakni Nadeo Argawinata (Borneo FC) serta Jayus Hartono (Arema FC).

Ketiga pemain ini dipanggil Indra Sjafri untuk menggantikan tiga pemain yang sebelumnya telah dicoret, yakni Hilman Syah (PSM) Makassar, serta Dalmiansyah Matutu (Arema FC), dan Yoga Pratama (PSIM Yogyakarta).

(Baca Juga: Pekan Depan Skuat Timnas Indonesia untuk Piala AFF U-22 2019 Diumumkan)

Bagi Syafril, ini adalah kali pertama dirinya mendapat panggilan untuk memperkuat timnas.

Oleh karena itu, pemain yang mengemban status sebagai kapten Persib Bandung U-19 ini mengucap rasa syukur telah diberi kesempatan untuk mengikuti seleksi timnas U-22 Indonesia.

Baca Juga:

"Saya bersyukur mendapat kesempatan untuk ikut seleksi timnas, walaupun ini yang pertama kali," kata Syafril, kepada wartawan, seusai mengikuti sesi latihan di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (14/1/2019).

Selain itu, ia juga tak gentar untuk menghadapi persaingan demi lolos seleksi skuat Garuda Muda.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.