Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Osvaldo Haay Berharap Tiga Pemain Ini Segera Gabung ke Timnas U-22 Indonesia

By Gangga Basudewa - Sabtu, 19 Januari 2019 | 19:57 WIB
 Aksi pemain asal Indonesia, Egy Maulana Vikri pada laga debut resminya bersama Lechia Gdansk kontra Gornik Zabrze, di Stadion Energa, Gdansk, Sabtu (22/12/2018) waktu setempat.
instagram.com/egymaulanavikri
Aksi pemain asal Indonesia, Egy Maulana Vikri pada laga debut resminya bersama Lechia Gdansk kontra Gornik Zabrze, di Stadion Energa, Gdansk, Sabtu (22/12/2018) waktu setempat.

Penyerang sayap Timnas U-22 Indonesia, Osvaldo Haay, berharapan ketiga pemain Indonesia yang masih berada di luar negeri bisa segera bergabung.

Tiga pemain itu adalah adalah Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani dan Ezra Walian.

Ketiga pemain itu sedang memperkuat Lechia Gdansk, Pahang FA Malaysia dan RKC Waalwijk Belanda.

“Ya itu biar coach yang berkomentar. Tapi kalau mereka bisa gabung sangat membantu tim,” kata Osvaldo setelah menjalani latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Sabtu (19/1/2019).

(Baca juga: Ivan Kolev Masih Meraba Kekuatan Persija Jakarta)

“Pastinya sangat diharapkan juga,” tambah Osvaldo.

Sementara itu, mengenai penampilannya pada internal game hari ini, Osvaldo mengaku masih kurang puas dengan dirinya.

Meski demikian, pemain kelahiran Jayapura itu tetap merasa optimistis dirinya masuk ke dalam 30 pemain yang ditentukan Indra Sjafri hari ini.

“Pasti nanti pelatih yang evaluasi. tapi kalau tadi saya belum puas. Tapi saya optimistis masuk. harus lebih bekerja keras lagi,” ujarnya.

Persiapan yang dilakukan Timnas U-22 Indonesia ini dijalani untuk melakoni kejuaraan Piala AFF U-22 di Kamboja yang bergulir pada 17 Februari – 2 Maret 2019.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : jakarta.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.