Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas Putri Pesta Gol ke Gawang Maladewa dan Puncaki Klasemen

By Adif Setiyoko - Sabtu, 18 Agustus 2018 | 17:47 WIB
Timnas putri U-16 Indonesia
PSSI
Timnas putri U-16 Indonesia

Timnas putri U-23 Indonesia berhasil meraih kemenangan atas Maladewa dengan 6-0 pada laga perdana babak penyisihan Grup A Asian Games 2018 di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Kamis (16/8/2018).

Enam gol timnas Wanita Indonesia yang tercipta pada laga ini disumbangkan oleh Zahra Musdalifah (10' dan 72'), Mayang Zp (15' dan 55'), Yudith Herlina Sada (30') dan Jesella Arifya Sari (61').

Laporan babak pertama

(Baca Juga: Indra Sjafri Panggil 11 Wajah Baru untuk Timnas U-19 Indonesia untuk Persiapan ke Piala Asia U-19 2018)

Baru sepuluh menit babak pertama berjalan, timnas putri Indonesia langsung mencetak gol ke gawang Maladewa. Gol perdana Indonesia di laga ini lahir dari kaki Zahra Musdalifah pada menit ke-10.

Lima menit berselang, Indonesia kembali menambah keunggulan. Kali ini giliran Mayang Zp yang mencatatkan namanya di papan skor. Indonesia sementara unggul atas Maladewa dengan skor 2-0.

Dominasi Indonesia pada laga ini begitu terlihat. Terbukti, dari sektor penguasaan bola, skuat besutan Satia Bagdja berhasil mendominasi.

Bahkan, Ade Mustikiana dkk berhasil mengurung pertahanan lawan. Alhasil, para pemain Maladewa gagal menciptakan satu peluang pun pada babak pertama.

(Baca Juga: Sejumlah Pemberitaan Media Negeri Jiran Sebut Timnas U-16 Indonesia Musnahkan Mimpi Malaysia)


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X