Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bakal Hadapi Borneo FC di Bontang, Ini Tanggapan Persib Bandung

By Fifi Nofita - Senin, 25 September 2017 | 15:48 WIB
Persib Bandung menggulung tuan rumah Sriwijaya FC pada partai tunda pekan 20 Liga 1, Senin (4/9/2017). (Twitter.com/persib)

Laga Persib Bandung kontra Borneo FC dijadwalkan akan berlangsung di Stadion Mulawarman, Bontang, Rabu (4/10/2017) mendatang.

Jadwal pertandingan tunda itu diketahui dari jadwal yang terdapat di laman Liga Indonesia.

Sebelumnya, pertandingan menghadapi Borneo FC ini akan berlangsung pada 16 September 2017 di Stadion Segiri, Samarinda.

Namun, tuan rumah mendapatkan sanksi larangan bermain di Samarinda dan harus memindahkan kandangnya minimal 100 Km dari Samarinda.

Media officer Persib, Irfan Suryadireja mengaku belum mendapatkan surat resmi dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) terkait jadwal tandang menghadapi Borneo.

Hanya, jika sudah tertulis di dalam website Liga Indonesia, maka informasi tersebut bisa dipercaya.

"Jika sudah diumumkan di web resminya ya mungkin sudah resmi akan digelar 4 Oktober di Bontang," kata Irfan seusai pertandingan Persib kontra Bhayangkara, Minggu (24/9/2017).

Irfan menambahkan, tim Maung Bandung tidak mempermasalahkan tempat pertandingan digelar di Bontang, karena di mana pun laga berlangsung Persib selalu siap.

"Kami akan mengikuti kapan dan di mana pun yang telah ditentukan untuk menghadapi Borneo FC. Di mana pun siap dan tidak ada masalah menghadapi Borneo FC," jelasnya.