Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persija Vs PS TNI - Teco Puas dengan Penyelesaian Akhir Macan Kemayoran

By Segaf Abdullah - Sabtu, 30 September 2017 | 22:12 WIB
Pemain Persija merayakan gol ke gawang PS TNI di pekan 27 Liga 1 pada Sabtu (30/9/2017) di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat. (FERI SETIAWAN/SUPERBALL.ID/BOLASPORT.COM)

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, buka suara menyoal timnya yang mampu mencetak empat gol untuk kali pertama pada musim ini.

Pada pekan ke-27 Liga 1, Persija sukses mengalahkan PS TNI dengan skor 4-1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (30/9/2017).

Empat gol Persija masing-masing disumbangkan oleh Fitra Ridwan pada menit ke-13, Rezaldi Hehanusa (menit ke-41), Rudi Widodo (71'), dan Novri Setiawan (82').

(Baca Juga: Persija Vs PS TNI - Tiga Pemain Asing Absen Jadi Alasan Kekalahan The Army)

"Penyelesaian akhir kami lebih bagus. Itu hasil yang kami dapat dari latihan instens mulai teknik, shooting, hingga finishing," kata Teco, sapaan Stefano Cugurra, pada sesi jumpa pers pasca-laga.

"Kami juga berdiskusi dengan pemain. Kami memilih memasang pemain yang punya kecepatan karena PS TNI akan menyerang karena butuh poin," tutur pelatih asal Brasil itu.

Dengan hasil ini, Persija masih menempati urutan keenam dengan 46 poin. Sementara PS TNI tertahan di peringkat ke-14 dengan 29 poin.

 

A post shared by SuperBall.id (@superballid) on