Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dua Pilar Absen, Persib Bandung Siapkan Pemain Ini untuk Tantang Barito Putera

By Andi Ernanda - Selasa, 3 Oktober 2017 | 12:45 WIB
Asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan saat ditemui di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (1/9/2017). (FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM)

Persib Bandung harus kehilangan dua pilarnya kala menjamu Barito Putera, Minggu (10/10/2017).

Achmad Jufriyanto dan Febri Hariyadi dipastikan absen karena terkena akumulasi kartu kuning dan merah.

Jupe, sapaan karib Achmad Jufriyanto, sudah mengantongi tujuh kartu kuning, terakhir ia dapatkan saat melawan Persiba Balikpapan pada Minggu (1/10/2017) malam.

Sementara Bow, sapaan akrab Febri Hariyadi harus absen karena terkena kartu merah setelah melanggar pemain Persiba Balikpapan pada menit ke-56.

Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan, mengaku masih mencari pengganti yang tepat untuk menghadapi pertandingan nanti.

(Baca Juga: 15 Catatan Penting dari Pekan ke-27 Liga 1, Bhayangkara FC Digdaya atas Bali United)

"Kita masih mencari mana yang terbaik, mana yang siap untuk menggantikan Jupe dan Febri, kita cari di sana," kata Herrie Setyawan di Bandara Husein Sastranegara, Senin (2/10/2017).

Nama-nama seperti Purwaka Yudhi, Wildansyah, Toni Sucipto bahkan Hariono dikatakan Herrie Setyawan bisa menggantikan peran Jupe.

Untuk lini depan yang ditinggal Febri, Herrie Setyawan masih memiliki banyak alternatif yang bisa dimainkan.

"Billy, Agung, Puja, ada Atep pun ada banyak alternatif, makanya kita persiapan mana yang bisa nyambung," tutup Herrie Setyawan.

 

A post shared by SuperBall.id (@superballid) on