Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Kamboja, Indra Sjafri Akan Tunjukkan Karakter Permainan Timnas U-19

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 3 Oktober 2017 | 13:28 WIB
Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri, bersama dengan Pelatih Kamboja, Kazunori Inoue, menghadiri konferensi pers di Hotel Aston, Bekasi, Selasa (3/10/2017) (MOCHAMAD HARY PRASETYA/SUPERBALL.ID)

Timnas U-19 Indonesia akan beruji coba melawan Timnas U-19 Kamboja dalam laga persahabatan di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (4/10/2017).

Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri, mengatakan dalam laga tersebut akan memperlihatkan karakter permainan dari skuat berjulukan Garuda Nusantara tersebut.

Ini untuk pertama kalinya Timnas U-19 bertemu dengan Kamboja U-19.

Sebelumnya di ajang Piala AFF U-18 yang berlangsung di Myanmar beberapa waktu lalu, kedua negara itu berbeda grup.

Mantan pelatih Bali United itu juga berharap agar masyarakat Indonesia bisa secara langsung menyaksikan permainan dari timnas U-19.

(Baca Juga: 15 Catatan Penting dari Pekan ke-27 Liga 1, Bhayangkara FC Digdaya atas Bali United)

Sebelumnya masyarakat Indonesia terkagum-kagum melihat aksi dari Egy Maulana Vikri dkk di Piala AFF U-18 yang keluar sebagai peringkat ketiga terbaik.

"Ini pertandingan kedua tim yang belum pernah bertemu. Saya harap masyarakat Indonesia bisa melihat real permainan U-19 secara langsung di Stadion Patriot untuk melihat terkini permainan dari U-19," kata Indra saat sesi jumpa pers di Hotel Aston, Bekasi, Selasa (3/10/2017).

Lebih lanjut Indra mengatakan pertandingan uji coba melawan Kamboja bukan hanya mencari kemenangan saja.

Sebab, di dalam sebuah pertandingan bisa menjadi evaluasi ke depannya dari segi permainan timnas U-19.