Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Live Streaming Arema FC Vs PS TNI, Sabtu (14/10/2017)

By Ramaditya Domas Hariputro - Sabtu, 14 Oktober 2017 | 16:27 WIB
Pemain Arema FC usai merayakan gol Esteban Vizcarra dalam laga pekan ke-26 Liga 1 melawan Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Minggu (24/09/2017) malam. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Arema FC mengusung misi berat untuk menaklukkan perlawanan PS TNI pada partai pekan ke-29.

Skuat Singo Edan dijadwalkan menjamu tamunya PS TNI di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (14/10/2017) pukul 18.30 WIB.

Anak asuh Joko Susilo diharuskan mampu mengembalikan kepercayaan Aremania yang sebelumnya sempat memudar setelah timnya dipecundangi Bali United.

Ya, pada pekan ke-28, Cristian Gonzales dkk harus terpaksa mengakui kedigdayaan tim Serdadu Tridatu dengan skor kekalahan cukup telak 6-1.

Alhasil, Arema FC yang saat itu menggenggam tujuan mampu mencuri poin di Pulau Dewata demi bisa menembus papan atas akhirnya kandas.

(Baca Juga: Hasil Laga Madura United Vs Borneo FC seperti Dipesan, Ini Kata Haruna Soemitro)

Sebaliknya, tim tamu The Army yang membawa bekal apik setelah menaklukan Perseru Serui di laga pekan ke-28 akan dipenuhi semangat tinggi.

Kendati demikian, PS TNI diprediksi akan berada di bawah tekanan Singo Edan yang pada laga malam nanti didukung ribuan fanatiknya Aremania.

Lain sisi, pertemuan Arema FC kontra PS TNI yang dilangsungkan pada malam ini juga dapat anda nikmati melalui tayangan siaran live streaming.

Berikut link live streaming: