Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Penyerang Persija Jakarta Kangen Cetak Gol

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 27 Oktober 2017 | 15:00 WIB
Pemain baru sekaligus marquee player Persija Jakarta, Bruno da Silva Lopes, dalam pertandingan Liga 1 2017 menghadapi Barito Putera di Stadion Patriot, Bekasi, pada Minggu (23/4/2017). (FERNANDO RANDY/BOLA/JUARA.NET)

 Tugas utama penyerang dalam tim sepak bola adalah mencetak gol sebanyak-banyaknya untuk membantu klub tersebut meraih kemenangan

Setidaknya hal itu pun dirasakan oleh penyerang Persija Jakarta, Bruno da Silva Lopes.

Bruno mengatakan ia sangat merindukan mencetak gol ke gawang lawan saat berlaga bersama Persija.

Sejauh ini penyerang asal Brasil itu sudah mencetak sembilan gol dari 26 pertandingannya bersama klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

Penyerang berusia 32 tahun itu juga sempat tidak mencetak gol dalam lima pertandingan selepas Persija meraih kemenangan 2-1 melawan Mitra Kukar di pekan ke-24.

Bruno berhasil mencetak gol kembali saat Persija menang telak dengan skor 5-0 melawan Persegres Gresik di pekan ke-29, itu pun melalui titik penalti.

Kini lawan terdekat Persija adalah menantang Borneo FC dalam pekan ke-32 Liga 1 2017 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu (28/10/2017).

Marquee player Persija itu berhasrat bisa membawa Persija meraih kemenangan.

"Saya pikir target pribadi saya di sini adalah mencetak angka lagi karena saya rindu mencetak gol," kata Bruno.

"Memang belakangan ada banyak kritik tentang performa saya tapi saya harap dapat mencetak angka lagi dan yang paling penting itu saya bermain untuk membantu tim," ucap Bruno menambahkan.