Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bhayangkara FC Rangsang Pemainnya dengan Hal Ini agar Kalahkan Madura United

By Muhammad Robbani - Senin, 6 November 2017 | 22:09 WIB
Kiper Awan Setho Raharjo (depan dua dari kanan) berpose dengan pemain Bhayangkara FC jelang laga kontra Bali United pada laga pekan ke-27 Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Jumat (29/30/2017) malam. (FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

Bhayangkara FC akan menghadapi laga penting kontra tuan rumah Madura United pada lanjutan Liga 1 pekan ke-33 di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Rabu (8/11/2017).

Bhayangkara FC wajib menang untuk menjaga asa menjuarai Liga 1 2017.

Pasalnya, posisi puncak baru saja direbut Bali United setelah menumbangkan tuan rumah PSM Makassar 1-0, Senin (6/11/2017).

Jika Bhayangkara FC hanya meraih hasil imbang, terlebih kalah dari Madura United, maka itu akan sangat menguntungkan Bali United.

Bali United hanya akan menghadapi tim lemah, Persegres Gresik United, pada laga terakhirnya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (12/11/2017).

Dengan keadaan seperti itu, Bhayangkara FC pun merangsang pemainnya dengan janji bonus agar bisa mengalahkan Madura United.

"Ini salah satu upaya agar pemain tetap fokus."

"Sebab, dua pertandingan terakhir sangat menentukan bagi kami untuk meraih juara," kata Manajer Bhayangkara FC Ajun Komisaris Besar Sumardji dalam rilis yang diterima SuperBall.id.

Jika menang melawan Madura United, maka peluang Bhayangkara FC untuk juara tetap terbuka.

Untuk itu, Sumardji menginstruksikan para pemainnya untuk menjaga kekompakan di sisa laga terakhir.