Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Alasan Asri Akbar Gabung Persija Jakarta

By Selasa, 19 Desember 2017 | 17:12 WIB
Pemain baru Persija Jakarta, Asri Akbar. (ABDUL MAJID/TRIBUNNEWS.COM)

Gelandang anyar Persija JakartaAsri Akbar, ikut latihan perdana di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Senin (18/12/2017).  

Seusai latihan, mantan pemain Borneo FC tersebut mengungkapkan alasannya memilih pindah ke Persija lantaran mempunyai tujuan untuk juara.

“Saya pilih Persija karena tim ini punya target yang jelas setiap tahunnya, ingin juara,” ungkap Asri Akbar.

Alasan usia Asri Akbar yang sudah menginjak kepala tiga, dan ingin meraih juara sebelum pensiun juga diakunya menjadi faktor utama ia langsung menerima pinangan Persija.

“Pas selesai dari Borneo saya dapat tawaran dari Persija, saya langsung iyakan saja. Apalagi umur saya yang sudah tidak muda lagi."

(Baca Juga: Mitra Kukar Bakal Perkenalkan Pelatih dan Pemain Anyar)

"Jadi pas ada tawaran dari tim besar ini saya langsung setuju. Apalagi Persija punya target juara dan saya punya tujuan sebelum pensiun saya harus juara,” imbuh pemain yang juga pernah memperkuat Persib itu.

Terakhir, ia kembali menegaskan bahwa kehadiarannya di Persija bukanlah sebagai pemain pelengkap. Ia akan berusaha untuk membawa Persija meraih hasil yang terbaik.

“Saya di sini mau bekerja keras karena tujuan saya ingin membawa Persija meraih hasil yang terbaik dengan raihan juara."

"Kalau masalah dimainkan atau tidak itu urusan pelatih, yang terpenting saya akan tunjukkan kemampuan saya dulu,” kata Asri Akbar.

 

A post shared by SuperBall.id (@superballid) on