Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSIS Bakal Berikan Perlawanan Keras pada Bhayangkara FC

By Stefanus Aranditio - Sabtu, 20 Januari 2018 | 10:30 WIB
Ekspresi pelatih PSIS, Subangkit, saat mengawal tim pada perebutan tempat ketiga Liga 2. (FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

Tim promosi Liga 1, PSIS Semarang akan berhadapan dengan tim Juara Liga 1, Bhayangkara FC, di ajang turnamen pramusim Piala Presiden 2018.

Tergabung di Grup E, laga antara Bhayangkara FC Vs PSIS Semarang akan digelar di Stadion Gajayana, Malang, Sabtu (20/1/2018) 15:30 WIB.

Pelatih PSIS Semarang, Subangkit yakin skuatnya mampu mengatasi perlawanan tim Juara Liga 1 tersebut.

Meski Bhayangkara FC ditinggal sejumlah bintangnya seperti Spaso, Ilham Udin, Evan Dimas dan Otavio Dutra, menurut Subangkit kekuatan Bhayangkara FC tetap harus diwaspadai.

Bhayangkara FC kedatangan beberapa pemain berpengalaman seperti Herman Dzumafo, Marinus Wanewar, Vladimir Vujovic, dan Vendry Mofu.

(Baca Juga: Link Live Streaming Bhayangkara FC Vs PSIS Semarang)

 

Muka lama seperti pemain terbaik Liga 1, Paulo Sergio, Lee Yoo Joon, Putu Gede dan Awan Seto juga jadi kekuatan Bhayangkara FC yang diwaspadai Subangkit.

"Yang jelas mereka juara liga 1 2017. Walaupun kehilangan beberapa pemain utama musim lalu seperti Spaso, tapi mereka menutup itu dengan mendatangkan pemain baru."

"Tentunya mereka sudah berbenah. Dan yang pasti mereka akan punya keyakinan tim jawara Liga 1 bisa menang melawan tim promosi," kata Subangkit.